-->

Beberapa Hal Yang harus Dilakukan Sebelum Mendaftar Blog ke Google AdSense

Beberapa Hal Yang harus Dilakukan Sebelum Mendaftar  Blog Ke Google AdSense


Hey teman-teman kali saya akan membahas Beberapa Hal Yang harus Dilakukan Sebelum Mendaftar Blog ke Google AdSense, disaat kita mulai ngeblog siapa sih yang tidak ingin atau yg tidak mau mempunyai penghasilan dari blog yang kita bangun, ada begitu banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dalam sebuah blog, misalnya dengan mempromosikan produk orang lain, menjual produk sendiri dan yang paling diminati mendaftarkan blog ke google adsense seperti yang ingin kita bahas pada kali ini.


Google Adsense adalah Sebuah program periklanan online yang pemiliknya adalah Google sendiri, prinsipnya Google akan menayangkan iklan pada blog kita, dan kita akan mendapatkan komisi setiap ada yang mengklik atau mengunjungi iklan tersebut.

Tapi untuk bisa bergabung dengan program Adsense tidaklah semudah yang kita kira, begitu banyak para blogger yang putus asa karena tidak diterima. Mungkin Google punya alasan sendiri kenapa menolak permohonan para blogger. Maka dari itu saya akan membagikan infomasi kepada teman-teman untuk melakukan beberapa hal penting sebelum mendaftar Google Adsense.


1. Buat Artikel Yang Disukai Oleh Google

Buatlah artikel hasil buatan sendiri jangan hasil copas, walaupun nanti diterima dengan artikel tersebut tapi yakinlah blog teman-teman tidak akan bertahan lama. Dan buat artikel yang sesuai dengan tema blog teman-teman, lalu perbanyaklah artikel dalam blog teman-teman sebelum mendaftar adsense
Lihat ini : Cara Menulis Artikel Yang disukai Oleh Google dan Pembaca

2. Pasang Template SEO Friendly Dan Responsive


Template SEO Friendly adalah template yang banyak digunakan oleh para blogger, karena template SEO Friendly akan disukai oleh Google dan jangan heran template yang lebih Seo sering tampil dihalaman utama Search Google. Selain SEO Friendly, template juga harus responsif (Cepat Loading), karena itu akan membuat pengunjung nyaman mengunjungi blog teman-teman dan pastinya nanti para pembaca tidak akan ragu lagi untuk kembali mengunjungi blog teman-teman


3. Pasang Navigasi/Widget Halaman Yang Meyakinkan Google

Adapun halaman yang meyakinkan agar diterima Google Adsense, antara lain :
  • About me
  • Privacy policy
  • Disclaimer
  • Contact Us
  • Sitemap
Lihat Juga : Cara Membuat Disclaimer Agar Disukai Google Adsense 
Banyak yang mengatakan bahwa halaman diatas sebenarnya diwajibkan sebelum mendaftarkan blog ke google adsense, setidaknya blog kita terlihat lebih meyakinkan oleh Google Adsense.


4. Cari Visitor (Pengunjung)

Mulailah mencari visitor sebanyak-banyaknya, lakukan beberapa hal penting seperti mendaftarkan blog ke Google Webmasters agar artikel teman-teman cepat terindeks mesin pencari, dan promosikan ke media sosial dengan membagikan artikel teman-teman ke Facebook atau ke twitter dan beberapa media sosial lainnya.


5. Posting Artikel Secara Rutin

Disaat masa review blog teman-teman oleh GA, rajin memposting artikel minimal 2 artikel perhari selama masa review blog teman-teman, ini dilakukan untuk lebih meyakinkan GA kalau teman-teman serius menekuni dunia blogging.


6. Berdoa Dan Berpikir positif

Nah untuk yang terakhir ini, teman-teman hanya bisa pasrah dan memohon kepada tuhan agar keinginan teman-teman bisa tercapai, dan juga teman-teman harus berpikir positif dan yakin kalau blog teman-teman akan diterima. 

Sekian artikel kali ini, apabila ada pertanyaan atau saran silahkan isi komentar dibawah ini ya 

(Terimakasih : Salam Goindones.com)
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]