-->

5 Alasan Kenapa Cewek Pendek Atau Mungil Menarik Dipacarin Ketimbang Cewek Tinggi

     
5 ALASAN KENAPA CEWEK MUNGIL LEBIH MENARIK DIPACARIN KETIMBANG CEWEK TINGGI

Mungkin bagi orang-orang menganggap mempunyai tubuh yang agak pendek tidak menarik bahkan bagi diantara kalian para cewek-cewek mungkin ada juga yang merasa minder . mungkin bagi sebagian besar orang indonesia mengambil kesimpulan cewek cantik itu harus memliki kulit putih halus, rambut lebat yang indah, dan juga tubuh yang langsing dan tinggi.

    Terus bagaimana dengan cewek yang  punya tubuh mungil ?? apa pendapat kalian....

Sebernarnya bagi kalian cewek-cewek yang mempunyai tubuh mungil itu bukan jadi masalah dan tidak selalu merugikan kalian, begitu juga buat para-para cowok. Udah cukup deh order-orderan yang namanya obat peninggi atau apapun itu. Coba syukuri aja bagaimana bentuk tubuhmu, karena faktanya sebagian besar cowok menyukai cewek bertubuh mungil. Gak percaya?, Coba baca 5 alasan kenapa cewek pendek itu lebih menarik untuk dipacarin

Photo : IDNtimes.com

1. Punya Cewek Yang Mungil Lebih Pas Dicium Dan Dipeluk

Hehehe !!, pertama- tama aja udah menuju kesitu,  tapi percayalah dipoint pertama ini cewek mungil bakal menang banyak. Badan kalian yang mungil akan memudahkan pasangan kalian untuk mencium kalian didahi So sweetnya :D. Bukan hanya itu, jika kalian para cewek dipeluk kalian juga akan lebih untuk leluasa meletakkan kepala kalian di dada cwok kalian sambil dengar jantungnya yang berdebar ..

Photo : Warnaunyu.com

2. Cewek Mungil Pastinya Terlihat Lebih Muda

Dengan  badan kalian yang mungil, kalian akan terlihat lebih muda dari umur aslinya. inilah point penting juga yang membuat cowok senang punya cewek yang selalu muda dan jauh lebih muda darinya.

Photo : IDNtimes.com

3. Tetap Terlihat Lucu Dan Imut Kalau Lagi Ngambek

Misalkan disaat kalian  lagi bertengkar, cowokmu mungkin hanya menganggap menghadapi anak kecil yang lagi ngambek minta permen “heheh”. Walaupun kalian lagi ngambek tapi dimata kami kalian masih tetap imut, dan juga biasanya  cewek mungil itu punya karakter pemaaf  dan sabar  ketimbang cewek tinggi ... tapi semua tergantung orangnya juga sih.

Photo : Korea.iya.com

4. Akan Terlihat Cantik Dan Seksi Selalu

Kenapa bisa begitu? Kalian pasti bingung, pada dasarnya cewek mungil itu lebih pantas bahkan lebih bebas menggunakan sepatu high heels . karena sepatu high heels pada dasarnya dibuat untuk kalian yang  punya badan  kurang tinggi. Jadi mungil aja kalian udah imut apalagi kalau dengan sepatu  hak tinggi, pasti kalian akan terlihat elegan, cantik, dan juga seksi pastinya.

Photo : Beritatrendz.com

5. Cewek Mungil Lebih Bisa Dilindungin Selalu

Untuk point ini sebenarnya sih pada hakikatnya semua cewek memang harus dilindungi alian butuh perlindungan baik cewek pendek atau bagi cewek yang tinggi.
   Tapi nilai plus bagi kalian cewek mungil, cewek mungil dimata cewek akan terlihat lemah dan selalu butuh bantuan dibanding cewek tinggi.  Pastinya cowok kalian akan dengan senang hati melindungi kalian dari apapun,,,

Photo : Hipwee.com
Jadi mulai sekarang, kalian berbanggalah dengan tubuh mungil dan imut yang kalian miliki. Ya walau mungkin ada sedikit masalah dengan rasa minder kalian, tapi tahukah kalian,” dibalik kekurangan ada kelebihan dan juga dibalik kelebihan ada kekuranga”.,,, nah bagimana komentar kalian...... silahkan isi ya apa pendapat menarik lainnya dari kalian.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]